Sunday, 18 October 2015

Dan mulai ngeblog lagi

0

Udah lama banget ngga ngutak-atik blog, tiba-tiba kepikiran ngulang kayak dulu lagi. Tapi kali ini rencananya sih ngeblog bukan buat komersil.. tapi sekedar nulis daily diary gitu. Yah, walaupun idup gue ga ada spesial-spesialnya.. setengah hari kerja di minimarket, setengahnya lagi kalau ngga tidur.. ya keluyuran ga jelas keluar.. bisa jadi hangout bareng TheHills, bisa jadi ke Nusantara Billiard, atau sekedar ngadem di kamar sambil nyanyi-nyanyi atau ngelukis binggo. haha XD.

Gue ngeblog pake hape android, mau upload pic bingung gmana caranya. biasa pake lepy, tp lepy udag ALM :'( let it go dul.. beli baru, nabung makanya.

... (°nyari cara upload pic)...

nah, udah ketemu opsi upload picnya.. tp ga tau itu pic bakal diposisiin dmana. coba dlu deh.. sekalian jadi penutup post yang ini, ciao! :)

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar :)