Saturday, 26 April 2014

Cara Membuat Kartu Kredit MasterCard Gratis Plus Bonus $25

0



Kali ini saya akan share mengenai cara mendapatkan Cara Membuat Kartu Kredit MasterCard Gratis Plus Bonus $25 dari Payoneer. Anda tidak perlu khawatir, kartu tersebut legal, aman dan terpercaya dan yangg paling penting gratis

Bagaimana cara memperoleh kartu tsb dan memperoleh penghasilan disini ? Beberapa hari ini Pengajuan Kartu Kredit gratis dari Payoneer yang saya lakukan telah sampai ke rumah saya dengan baik.

Nah, dalam posting kali ini akan saya bagikan cara melakukan pengajuan Kartu Kredit gratis dari Payoneer. Bacalah baik-baik dan ikuti langkah-langkahnya.
Silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini :

NB: Siapkan hasil scan dari KTP anda. Karena akan dibutuhkan untuk step lanjutan.

1. Silahkan masuk ke pengajuan Kartu Kredit gratis Payoneer. KLIK DISINI. Ingat, harus melalui link ini.

 Tampilan Halaman Pengajuan Credit Card Gratis Payoneer

2. Klik Sign Up.

3. Akan keluar formulir pengajuan kartu kredit seperti di bawah ini :
Form Pengajuan Kartu Kredit Payoneer
4. Pada Bagian Cardholder Details silahkan isi sesuai ketentuan.
Phone Number: No telp Anda, misalnya no telp Anda: 021 1234567 maka buat 6221 1234567 atau no hp Anda 081xxxxx maka buat +6281xxxxx.( harus pakai kode +62, yaitu kode telphone Indonesia)
5. Pada Step 2, silahkan masukkan sesuai permintaan :
6. Pada Step 3, silahkan diisi sesuai ketentuan : Pilih National ID untuk KTP

7. Klik Finish.

8. Setelah formulir sudah terisi dengan lengkap dan benar, maka anda akan mendapatkan e-mail konfirmasi dimana estimasi tanggal kedatangan kartu kredit anda akan tercantum di dalamnya.

Nah, silakan tunggu kedatangan kartu kredit gratis anda dari Payoneer. Menurut sumber, akan dikirim setelah 3-5 hari atau beberapa minggu tergantung TKP.


NB#2 :
Untuk anda yang ingin dapat 25 dollar dari referral anda,  referral anda haruslah mengisikan $100 pada akunnya agar anda dan referral anda mendapatkan bonus $25.

Inilah email notifikasi dari payoneer :

Semoga artikel saya tentang Cara Membuat Kartu Kredit MasterCard Gratis Plus Bonus $25  bisa bermanfaat. terlebih untuk anda yang bekerja dibidang bisnis online dan bingung dengan cara menerima pembayaran.



Sunday, 20 April 2014

Mengatasi masalah .NET Framework 3.5 windows 8.1 (Ofline Installer)

0

Kita sering sekali menemukan beberapa masalah yang timbul pada sistem operasi kita. seperti masalah yang satu ini yaitu .NET Framework 3.5 pada windows 8.1 tidak terinstall otomatis pada sistem operasi tersebut.
.NET Framework 3.5 untuk Windows 8.1 sangat mudah di install dengan menggunakan koneksi internet. tetapi menurut saya install .NET Framework 3.5 untuk windows 8.1 secara online dari Windows Update agak sedikit sulit jika kita memiliki koneksi yang kurang stabil. Jika kita mendownload via Windows Update dan ditengah jalan download itu Gagal, kita tidak bisa meresume atau melanjutkan download yang gagal tersebut. jadi lebih baik kita menginstall .NET Framework 3.5 secara offline dan Installer.
ada beberapa alternatif untuk menginstall .NET Framework 3.5 secara offline yaitu menginstallnya dari CD Image (ISO) windows 8.1 yang kita miliki di komputer atau di DVD dengan cara  menggunakan Command prompt (Admin) lalu ketikan perintah berikut :
DISM.exe /Online /enable-feature /featurename:NetFX3 /Source:C:\sources\sxs /LimitAccess
Ket : adalah lokasi drive windows 8.1 Anda.
Tetapi Bagaimana jika saya tidak memiliki CD Image (ISO) atau DVD installer Windows 8.1???

Saya akan mensharing alternatif lain yaitu menggunakan Full Installer .NET Framework 3.5 For Windows 8.1. Memang apa bedanya dengan menggunakan Windows update? bukannya sama-sama Online? Ya !! ini sama saja dengan online, tetapi kelebihannya adalah kita dapat menggunakan Download Manager seperti IDM untuk mendownload installernya saja. dan pada saat kita ingin meninstallnya kembali, kita hanya menginstallnya saja tanpa mendownload ulang karena kita telah memiliki installernya

Berikut Link Download .NET Framework 3.5 Full Installer Windows 8.1
.NET Framework 3.5 Windows 8.1 x64 (64bit)
File : dotNetFx35_W8.1_x64.exe
Size : 61.73 MB
MD5  : 740ca7314cedfb033947bc2deb457205
SHA1 : db6df35a8db89d057084cf6093f9209d677c3b50
DOWNLOAD LINK (Direct Link)

.NET Framework 3.5 Windows 8.1 x86 (32bit)
File : dotNetFx35_W8.1_x86.exe
Size : 50.49 MB
MD5  : f1988d217f92d0a68f610bdf49f6a1af
SHA1 : b541f49f8a0bee1ed0d1ef7d4ad8107bb1b12b23
DOWNLOAD LINK (Direct Link)

.NET Framework 3.5 Windows 8.1 x86 + x64
File : dotNetFx35_W8.1_x86_x64.exe
Size : 63.79 MB
MD5  : f82fce1d865bf70cbba99cfc3b41bd1d
SHA1 : 41cee629c506d726818947d81d5498d62fa0f1ea
DOWNLOAD LINK (Direct Link)



Cara installannya :
Setelah kalian mendownload installer pada link diatas, Klik Kanan lalu Run As Administrator lalu tunggu proses penginstallan lalu selesai. Selamat .NET Framework 3.5 telah terinstall di Windows 8.1 anda.

Friday, 18 April 2014

Tips dan Trik Mempercepat Loading Windows 8 dan 8.1

0

Mempercepat dan menyegarkan windows 8 dengan Cara Membersihkan Cache Pada Windows 8. Salah satu hal yang membantu dalam mempercepat komputer sobat adalah membersihkan cache. Meskipun tidak semua yang diperlukan untuk mendapatkan beberapa kecepatan, masih melakukan keajaiban dalam beberapa kasus. Terutama di Windows 8, di mana sobat memiliki dua lingkungan yang berbeda: "Desktop" dan "UI" modern. sobat harus tahu bagaimana untuk menghapus cache bagi mereka berdua, elite-windows8 akan menunjukkan kepada sobat berbagai tips untuk melakukan hal itu.

ScreenShot:

Mari kita mulai dengan desktop. Cara termudah dan paling efisien adalah dengan menggunakan utilitas seperti CCleaner untuk menghapus cache browser sobat, cache thumbnail, cache font, cache DNS, dan banyak lagi. sobat dapat menghapus cache dari semua browser pada komputer sobat sekaligus menggunakan CCleaner (bukannya melakukan secara manual, satu per satu).Selain CCleaner, sobat dapat mencoba beberapa metode manual. Pertama sobat harus menutup semua aplikasi yang berjalan lalu berlanjut ke langkah di bawah ini.

Ketik "cleanmgr" pada start menu, tekan Enter dan pilih cleanmgr.exe dari hasil pencarian. Disk Cleanup akan terbuka dan memindai file. ScreenShot:Setelah selesai scanning, periksa 'Thumbnail' dan klik OK.
ScreenShot:Kadang-kadang, ketika sobat mengalami masalah browsing (meskipun koneksi internet sobat bekerja), sobat mungkin perlu flush cache DNS.Untuk melakukannya, buka command prompt ( cmd ), dan ketik perintah berikut : ipconfig /flushdns (jangan lupa ruang setelah ipconfig)ScreenShot:
Selanjutnya sobat sudah selesai sampai di sini dan akan berlanjut untuk langkah-langkah di bawah ini.Modern UI Apps Cache
Ada beberapa hal yang dapat sobat lakukan di sini. Mari kita mulai dengan Internet Explorer, versi UIModern browser, yaitu Internet Explorer Cache versi desktop IE memiliki history sendiri pada saat browsing-nya, dan begitu juga dengan versi modern. Untuk yang terakhir, sobat perlu membuka Internet Explorer dari start screen
ScreenShot:Internet Explorer Cache
Memunculkan Charms bar (salah satu dari beberapa cara untuk melakukannya adalah untuk memindahkan mouse sobat ke pojok kanan bawah layar) dan klik Pengaturan dan 'Internet Options' pilih dari menu yang berikut.ScreenShot:IE
Klik tombol Delete di bawah 'Delete Browsing History' untuk melakukan hal itu.ScreenShot: Delete Browsing History
Windows Store CacheMari kita beralih ke aplikasi lain UI modern. Bagaimana tentang cache Store? Untuk melakukannya, tekan tombol Win + R untuk membuka Windows Run. Ketik "WSReset.exe" dan tekan Enter.
ScreenShot:
WSReset exe
App Store akan terbuka, dan sobat akan melihat pesan berikut.ScreenShot: 
Store app
Search HistoryJika sobat menggunakan fungsi Cari Charms bar cukup sering, sobat mungkin mempertimbangkan menghapus sejarah pencarian. Untuk melakukannya, meluncurkan Charms bar, lalu pilih Settings > PC Settings.ScreenShot:PC Settings.
Pilih Cari dari panel kiri, dan klik tombol "Delete history" bawah "Search history".ScreenShot:Delete history
Live Tile CacheSatu hal terakhir yang bisa sobat pertimbangkan lakukan adalah membersihkan live tile cache. sobat dapat melakukan ini setiap kali sobat melihat live tile gagal menjadi "live". Pada layar Awal, tekan tombol Win + C atau geser ke sudut kanan bawah untuk membuka Charms bar dan pilih Settings > Tiles.ScreenShot:Live Tile Cache
Di bawah 'Clear personal info from my tiles' KLik tombol ClearScreenShot:Clear
Sobat akan melihat bahwa semua live tile akan diatur ulang ke default.ScreenShot:live tiles will be reset
Jadi ini adalah beberapa cara sobat dapat me-reset cache di Windows 8. Apakah sobat tahu metode lain? Tolong beritahu saya di kolom komentar :D

Cara Internetan Gratis Dengan SSH

0

Hallo, kali ini elite-windows8 bakal share tata cara dan tips agar agan bisa konak internetan gretongan alias GRATIS!

Bagi agan-agan yang udah cari tutorial di blog-blog lain namun masih gagal, silahkan coba tutorial ala elite-windows8, elite-windows8 bakal jelasin serinci mungkin.

Oke, kita mulai.

CEKIBROT !

Tools yang perlu dipersiapkan yaitu.

1. Untuk yang pertamax, kita butuh MODEM. terserah kecepatan berapa ember per es, yang penting gak konslet.

2. SimCard, Terserah mau operator apa, tapi khusus di tutorial ini elite-windows8 pake SC Telkampret alias Telkomsel.

3. Akun SSH
Buat agan yang belum punya akun SSH, silahkan dicari di forum SSH kaskus, atau bisa lansung klik DISINI untuk menuju situs yang menyediakan akun SSH gratis yang update tiap hari.

elite-windows8 jelasin sedikit tentang akun SSH gratisan, biasanya SSH gratisan cuma bertahan satu hari, jadi agan perlu update tiap hari liat apdetan dari para kaskuser. Kecuali agan beli "Akun Premium" dimana akunnya bisa bertahan sampai satu bulan. harga akun premium juga berbeda-beda ada yang 50ribu, 25ribu, ada juga 5ribu. Akun SSH file-nya berformat *.bscp

4. Yang keempat kita butuh software Bitvise, Silahkan lansung comot DISINI
software ini berguna untuk membuka dan menjalankan file akun SSH yang berformat *.bscp tadi.

5. Untuk yang kelima, kita butuh software Proxyfier , monggo download disini DISINI

6. Yang keempat, kita butuh sedikit bantuan dari inject, inject sama kayak akun SSH gratisan, biasanya bertahan gak terlalu lama. jadi agan perlu update info tentang inject terkini yang masih work di beberapa situs/blog penyedia jasa updetan SSH.
Tapi untuk tutorial, elite-windows8 pakai inject CR 2.1 dari agan Zone Ophreak. Agan tanya injectnya sama mbah google.

Ketik aja: "Inject [nama simcard] [tanggal sekarang]" nah, pasti ntar bakal nongol banyak situs yang menyediakan inject gratisan

7. Dan yang terpenting, kita butuh do'a dan usaha :D . serius!


Oke, sekarang kita mulai tahap tahapnya.

Pertama, Colokin modem, dan konekkan dengan internet, kemudian, gak perlu lama-lama bengong, lansung buka Inject agan, kemudian Klik START! atau bisa Klik start/Inject sebelum konek modem.

Perhatikan Listen Port, disana tertulis 7979. Angka ini akan dipakai lagi untuk setting selanjutnya.

Kedua, buka Bitvise. Jika agan punya akun SSH  silahkan input data-datanya sperti server, port user name, dan password. Jika tidak punya dan hanya punya akun SSH gratisan. Klik dan buka akun yang sudah agan download tadi (dari forum Kaskus)

Pilih Proxy Setting, kemudian centang atau checklist "Use proxy"
Isikan server dengan 127.0.0.1 -Port isi dengan 7979 (atau sama dengan listen port pada inject agan) - kemudian proxy type ubah menjadi HTTP. >> klik Oke.

Selanjutnya, Buka Tab Service pada deretan Tab log in, Option, Terminal dan seterusnya.

Pada tab Service centang / checklist pilihan "Enable"
Isikan listen interface : 127.0.0.1
dan Listen port : 1080, atau terserah anda. tapi angka listen port harus diingat untuk setingan selanjutnya.untuk server bind interface bisa diisi dengan 0.0.0.0

Jika sudah, klick log in dan pengaturan sudah seperti tutorial, makan log in seharusnya akan berhasil.
Jika log in gagal mungkin ada beberapa kemungkinan,
1. Koneksi belum stabil >  biarkan Bitvise mengulang koneksi beberapa menit
2. IP ditolak > Cabut modem, atau diskonek modem, kemudian konek lagi.
3. Inject kadaluarsa. ganti yang baru
4. Akun kadaluarbiaasa. ganti yang baru.

Next Step.
Buka Proxifier, klik profile> proxy server> cari tombol add.
isi Address: sama dengan settingan Service di Bitvise (address ; 127.0.0.1 port 1080)
Protocol pilih yang SOCKS Version 5
Kemudian Klik Oke.

Next, klik Provile > pilih Proxification Rule.
Dan atur rule seperti gambar dibawah ini.

Rule sangat menentukan berhasil atau tidaknya konak internet gratis kita, jadi hati hati dan usahakan sama dngan gambar. jika mau ditambah aplikasi lainnya silahkan namun sangat saya sarankan action rulenya > 127.0.0.1:1080.

Persiapan Selesai.

Sekarang, coba buka browser, elite-windows8 saranin supaya browsing make Chrome, agar gak perlu nyeting-nyeting lagi, tapi kalau cuma ada Mozilla, setting proxy mozilla terlebih dahulu.

Setting Mozilla

Pilih Menu Tools > Option..
Akan tampil Tab General, Data Choise, Network dll.
Pilih network, pada menu connection pilih Setting
Kemudian pilih Manual Proxy Configuration
Isi kolom Sock Host dengan 127.0.0.1 dan port :1080 (sesuai settingan Service di Bitvise)

Kliik OK.

Jika agan sekalian mengikuti step steo diatas dengan benar, maka seharusnya agan sudah bisa berselancar didunia maya tanpa pulsa ataupun kuota.
dan..
SELAMAT AGAN RESMI JADI GRETONGERS ^_^

NB:
1.Pulsa yang disarankan untuk mencoba trik diatas adalah en-0-l rupiah.
2.Sim Card yang digunakan pada trik diatas adalah KartuAS (telkomsel)
3.Inject yang digunakan pada trik diatas adalah CR2 dari agan Zona Ophreak
4.Faktor Face menentukan berhasil atau tidaknya agan dalam mencoba trik iatas. lain sangkar lain burung. lain TKP biasanya lain hasil.


Oke, mungkin segitu aja elite-windows8 bisa bantu tentang Panduan Agar Bisa Internetan Gratis Dengan SSH

Jika ada pertanyaan bakalan elite-windows8 jawab semampunya dan seiklasnya :D Silahkan komen.
Thanks Before :D

Tuesday, 15 April 2014

Pengalaman Menggunakan Speedy Instan Card dan Speedy Instan 8108

35

Serasa berkaca ke masa lalu, saat melihat teman suka cemberut liat koneksi internet yang sering tidak jelas. Mengakses internet pakai komputer baru serasa komputer lama, apalagi kalau pakai komputer lama serasa online memakai  remote TV. Padahal sudah bayar mahal-mahal, tetap aja lelet. Bikin tensi darah tinggi dan dongkol.
Wah, perlu hati-hati tuh.. bisa meningkatkan resiko terkena stroke loh, Hahaha!

Yah.. hitung-hitung untuk mengurangi penderita stroke gara-gara koneksi internetnya yang kayak siput rematik, kali ini saya ingin berbagi pengalaman dalam menggunakan salah satu layanan broadband akses internet dari Telkom Indonesia, Speedy Instan.

Sebelumnya saya hanya tau “Speedy” sebagai layanan internet yang biasa digunakan di warnet-warnet atau rumah lewat kabel telepon. Sampai akhirnya saya berkenalan dengan Si Kenceng satu ini saat baru masuk kuliah. Saat melihat wifi spot list pada laptop saya, berjejer beberapa penyedia layanan internet, mulai dari yang signal strengh-nya yang good, excelent sampai dengan yang miskin sinyal (Poor : buruk/miskin).

Setelah diurutkan menurut kekuatan sinyal, entah mungkin faktor tempat saya duduk saat itu atau karena sudah jodoh, ternyata yang menempati posisi pertama di list adalah @Wifi.id dan Speedy Instan.

Tanpa berlama-lama saya coba untuk meng-konek Speedy Instan. Kemudian jendela browser saya otomatis membuka halaman Speedy Instan. Namun ternyata diperlukan username dan password untuk bisa mengakses jaringan Speedy Instan.


Karena saat itu baru pertama kali, saya sempat bingung bagaimana cara untuk mendapatkan username dan password Speedy Instan. Setelah sedikit membaca petunjuk yang ada pada halaman Speedy Instan, ternyata tidak terlalu sulit untuk bisa mendapatkan username dan password tersebut. salah satu caranya adalah dengan membeli voucher Speedy Instan. Saya tidak terlalu kesulitan untuk mendapatkan voucher Speedy Instan, karena sebagian besar warung di lokasi kampus saya menyediakan voucher tersebut. Bahkan saat ini beberapa rumah makan pun menyediakan voucher itu juga.

Yah, kalau lagi malas beli voucher dan di handphone masih ada sisa pulsa. saya lebih memilih menggunakan layanan Speedy Instan 8108 ketimbang harus naik turun tangga dari lantai dua (saya biasa browsing di perpustakaan kampus yang berada di lantai 2), caranya hanya dengan mengetik: NET [spasi] 5000, kirim ke 8108. dan dapat dikirim dari nomor TelkomFlexi dan Telkomsel (Kartu Halo, simPATI, dan Kartu As).

Dari segi tarif, jujur saja, awalnya saya pikir Speedy hanya bisa diakses oleh orang-orang yang punya kantong tebal, dan ternyata saya salah. Speedy Instan tergolong murah dan hemat. Saya hanya perlu merogoh kocek sebesar 5000 Rupiah untuk bisa mengakses jaringan wussh..wussh... ala Speedy Instan seharian penuh. Ini seperti jalan lebar nan lurus menuju kesenangan bagi saya yang penggila download filem, Hahaha.

Dari segi kecepatan, tak perlu diragukan lagi. Dari namanya saja saya sudah bisa menebak apa keunggulan layanan broadband akses internet yang satu ini. Yup, Speed atau kecepatan dan Instan yang bisa diartikan kemudahan.

Screen Shoot Speedy Instan diukur lewat salah satu download manager;




Screenshot diatas saya ambil sewaktu kampus lagi sepi. Kalau sedang ramai digunakan kecepatan download-nya rata-rata 3MB/sec. Inilah yang membuat saya candu dengan koneksi Speedy Instan, kecepatannya dan kestabilan jaringannya.

Saat ini spot Wifi.id ataupun Speedy Instan sudah tersebar dimana-mana, di cafe, mall, sekolah-sekolah, kampus dan lainnya. Bahkan komplek perumahan saya yang notabenya dipedesaan sudah ada Speedy Instan.

Semoga akses Speedy Instan dan kecepatan aksesnya yang wussh.. wussh.. ini dapat dirasakan seluruh kalangan dan merata di Indonesia kedepannya.