Monday 23 June 2014

Raksasa PTC (Paid To Clik) Terbaik Selama 2014

0

Mungkin masih ada beberapa diantara teman-teman yang belum tahu atau belum mengerti apa itu PTC. Singkatnya saja, PTC adalah tempat dimana kita bisa mengais rejeki sedikit demi sedikit hanya dengan mengklik iklan pada sebuah situs PTC. berikut saya berikan 2 situs PTC terbaik yang pernah saya kunjungi selama tahun 2014 ini beserta ulasannya.
1. Probux

Daftar PTC Terbaik Dan Terpercaya 2014
Didalam ptc ini menyediakan iklan yang bisa kita klik hampir sampai 50 iklan untuk mengoptimalkan pendapatan anda usahakan tidak ada iklan yang tersisa setiap harinya Harga dari klik berkisar antara $0,001 – $0,01 setiap klik iklannya. Jadi setiap hari Anda bisa mendapatkan sekitar $0,1 – $0,5 memang tergolong kecil tapi lumayan untuk menambah uang jajan anda. namun tenang anda bisa memanfaatkan sistem refferal yang telah disediakan oleh Probux anda bisa mengajak teman teman anda untuk mendapat komisi dari setiap iklan yang teman anda klik jika teman anda tidak ingin mendaftar tenang saja anda bisa gunakan fitur pembelian refferal anda bisa menyewa refferal untuk mengoptimalkan pendapatan anda. Saat ini sudah banyak teman-teman saya yang bisa mendapatkan 1juta-2,5juta setiap bulanya melalui PTC ini. tidak tanggung-tanggung, ketika saya bertanya berapa lama waktu yang sudah ditempuh agar bisa sukses di PTC ini, teman saya menjawab "30 menit perhari dalam 1 tahunan, lah,,". karena tidak ada sukses secara instan, masak mie instan saja butuh proses.

DAFTAR PROBUX



2. PTCircle


PTCircle masih menganut sistem mirip dengan probux. namun, jujur saja bayaran untuk "self click" pada PTC satu ini memang besar, yaitu 0.03 per Ads dan maksimal klik 15 ads per hari. yang menarik dari PTCircle adalah, level upgrade tertinggi di PTCircle adalah Share Holder (SH), dimana SH tidak diwajibkan lagi untuk meng-klik iklan, namun hanya memfokuskan untuk mengatur referal.

DAFTAR PTCIRCLE


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar :)